Rabu, 22 April 2009

Istrinya...!

Ia selalu membantuku dalam setiap kesulitanku> Ia selalu ada kala aku dalam duka, dan ia bagai mlaikat yg penuh dengan jasa. Kita selalu bersama menjalani hari-hari yang penuh warna, suka dan duka.

Aku Masih merasakan betapa aku kehilangan ia. Ia menikah dengan gadis cantik jelita yang tak dicintainya.

Meskipun aku tau ia sudah beristri namun aku masih mencintainya. Telepon dan SMS pun aku berikan padanya setiap hari. Ia ucapkan bahwa ia masih mencintaiku. Aku katakan aku pun masih mencintainya dan menunggu dengan penuh kerinduan. Ia juga katakan bahwa ia akan menikah denganku. Aku menantinya walau trasa sakit.

Hari-hari yang aku lalui terasa berat. Setiap wktu aku merasa cemburu dengan istrinya hingga aku putuskan untuk meninggalkanya dan tak mau lagi menjadi simpananya.

Aku terbangun dan menangis sesenggukan. Ternyata aku sedang bermimpi buruk. Ya Allah aku telah bermimpi ia menikah dg gadis pilihan orangtuanya.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

mampir aja :D