Jumat, 17 April 2009

~Oh My God~

Hari ini banyak sekali pekerjaan rumah yang telah aku selesaikan. Dari mulai mencuci baju, Menyapu, Mengepel lantai dan hingga sampai melipat cucian yang telah kering. Dengan perasaan yang tidak begitu semangat, Aku mencoba untuk melakukanya. Setelah selesai dengan pekerjaan rumah aku pergi ke dapur menyusul ibuk, Saat itu juga entah ada sinar dari mana tiba2 aku langsung semangat melihat dadar jagung yang di bikin oleh ibuk.
Aku pun mencicipinya Oh My God lezat sekali dan sesaat kemudian ketika ibuk ku menyuruh mencuci piring tiba2 Oh my God aku terpeleset di atas keramik yang tertumpah air bekas masakan ibuk. Aku terlentang dan tak berdaya syukurlah nggak ada sesuatu yang parah hanya saja sedikit linu-linu dan yang bikin aku heran
Bukanya di tolongin ato di pijetin oleh ibuk, Eh tambah di marah2in dan di bilang nggak hati2 udah jatuh ketiban tangga pula Oh my God..!.

0 komentar: